Tuesday, January 20, 2009

Belanja dan Ngebengkel...

Well,
 
Akhir-2 ini gw agak terkena 'ratjoen' untuk sering nongkrong di bengkel temen gw (AD or Auto Distro: http://maps.BlackBerry.com?lat=-6.24966&lon=106.79351&z=1&label=AutoDistro) yang juga sekretariat dari Jazz Fit Club, salah satu klub mobil Honda Jazz dan Honda Fit. Emang dasarnya gw doyan nongkrong, jadi deh tiap pulang kantor sering mampir di AD..
 
Klo diitung2 dan dibandingin nongkrong ama belanjanya, gw banyakan nongkrongnya hahaha.. Belanjanya ada, tapi klo gw kecil2 aja...
 
Di AD, kebanyakan barangnya merupakan tuning parts tuning dari brand2 ternama. Yang paling kelihatan sih velg/ rims, di AD ada Sparco, Volk Rays, Enkei, Compomotive, OZ racing, etc. Pastinya, aksesoris lainnya juga ada, seperti Steering Wheels, Shift Knob, Shock Absorber, Springs, Lug Nut, dan sedikit audio system. Beberapa barang yang didisplay di AD seperti di atas.
 
Kalau lagi nunggu mobil dikerjain, ada resto yang namanya 'SamBeng' alias Samping Bengkel.. Menu andalannya sop iga dan ayam bakar madu.. enaklah pastinyee.. *jadi lapeeer neeh*
 
Udahan ahh, tadinya gw cuma mau nulis tentang ngumpulin velg2 langka, malah jadi ngomongin nongkrongnya...
 
Have a nice day...
 
Salam,
DonnyC

2 comments:

dejeizm said...

Wehehehe....AD emang asik dah buat nongkrong !!!
Mending lu tulis mobil lo udah diapain aja di AD deeeeeh

DonnyC said...

kalo mobil gw dah di upload di Multiply.. silakan visit http://donnay2506.multiply.com/photos juga ooom..

trims commentnya